Kode Lelang 2743386
Nama Lelang Pembangunan Gedung Rektorat Dan Gedung Zona B
Kode RUP 14897323
Tanggal Pembuatan 03 Februari 2018
Lingkup pekerjaan Pembangunan Gedung Rektorat dan Lab Zona B Politeknik Pariwisata Lombok
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Pengumuman Prakualifikasi [...]
Instansi Kementerian Pariwisata
Satuan Kerja POLITEKNIK PARIWISATA LOMBOK
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Umum Metode Kualifikasi Prakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 106.488.720.000,00 Nilai HPS Paket Rp 106.488.720.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Desa Puyung, Kecamatan Jonggat - Lombok Tengah (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi SIUJKKualifikasi Non Kecil dan Klasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi. Dibuktikan dengan melampirkan scan SIUJK yang dapat diunggah melalui isian data kualifikasi SPSE
Sertifikat Badan Usaha SBU1)Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG007). 2) Jasa Pelaksana Konstruksi Pemasangan Pendingin Udara (Air Conditioner), Pemanas dan Ventilasi (MK001). 3)Jasa Pelaksana Konstruksi Pemasangan Pipa Air (Plumbing) (MK002) 4)Jasa Pelaksana Konstruksi Pemasangan Pipa Gas Dalam Bangunan (MK003). 5)Jasa Pelaksana Konstruksi Pemasangan Lift Dan Tangga Berjalan (MK005). 6)Jasa Pelaksana Konstruksi Instalasi Tenaga Listrik Gedung dan Pabrik (EL010). Dibuktikan dengan melampirkan scan SBU yang dapat diunggah melalui isian data kualifikasi SPSE.
Tanda Daftar Perusahaan TDPDibuktikan dengan melampirkan scan TDP yang dapat diunggah melalui isian data kualifikasi SPSE
SITU-Surat Keterangan Domisili-Ijin GangguanDibuktikan dengan melampirkan scan SITU-Surat Keterangan Domisili-Ijin Gangguan yang dapat diunggah melalui isian data kualifikasi SPSE.
Akta Pendirian Perusahaan serta PerubahannyaDibuktikan dengan melampirkan scan Akta Pendirian Perusahaan serta Perubahannya yang dapat diunggah melalui isian data kualifikasi SPSE.
Sertifikat•Sertifikat ISO 9001 untuk Sistem Manajemen Mutu, beserta hasil bukti audit tahun terakhir. •Sertifikat ISO 14001 untuk Sistem Manjemen Lingkungan, beserta hasil bukti audit tahun terakhir. •Sertifikat OHSAS 18001 untuk Sistem Manjemen K3 beserta hasil bukti audit tahun terakhir. •Sertifikat SMK3 dari Kementerian Tenaga Kerja beserta hasil bukti audit tahun terakhir. •KTA peserta BPJS Ketenagakerjaan perusahaan. Dibuktikan dengan melampirkan scan yang dapat diunggah melalui isian data kualifikasi SPSE.
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

paling kurang 10 persen dari nilai total HPS

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahun 2016

Tenaga Ahli

1.Project Manager 1 satu Orang 1 satu Orang, Minimal berijazah S2 Teknik Sipil, dengan pengalaman minimal 12 Tahun dan harus mempunyai SKA Ahli Utama Teknik Bangunan Gedung, SKA Ahli Utama Manajemen Proyek, dan Sertifikasi Keahlian SKA Ahli Utama Manajemen Konstruksi. 2.Site Manager 1 satu Orang, Minimal berijazah S1 Teknik Sipil, dengan pengalaman minimal 10 Tahun dan harus mempunyai Sertifikasi Keahlian SKA Ahli Utama Teknik Bangunan Gedung dan Sertifikasi Keahlian SKA Ahli Utama Manajemen Konstruksi. 3.Site Engineer Struktur 1 satu Orang, Minimal berijazah S1 Teknik Sipil, dengan pengalaman minimal 10 Tahun dan harus memiliki Sertifikasi Keahlian SKA Ahli Utama Teknik Bangunan Gedung. 4.Site Engineer Arsitektur 1 satu Orang, Minimal berijazah S1 Teknik Arsitektur, dengan pengalaman minimal 10 Tahun dan harus memiliki Sertifikasi Keahlian SKA Ahli Utama Arsitek. 5.Site Engineer Elektrikal 1 satu Orang, Minimal berijazah S1 Teknik Elektro, dengan pengalaman minimal 10 Tahun dan harus memiliki Sertifikasi Keahlian SKA Ahli Utama Teknik Tenaga Listrik. 6.Site Engineer Mekanikal 1 satu Orang, Minimal berijazah S1 Teknik Mesin, dengan pengalaman minimal 10 Tahun dan harus memiliki Sertifikasi Keahlian SKA Ahli Utama Teknik Mekanikal dan Ahli Utama Teknik Plambing dan Pompa Mekanik. 7.Site Engineer Geoteknik 1 satu Orang, Minimal berijazah S1 Teknik Sipil, dengan pengalaman minimal 10 Tahun dan harus memiliki SKA Ahli Utama Teknik Geoteknik. 8.Ahli Geodesi 1 satu Orang, Minimal berijazah S1 Teknik Geodesi, dengan pengalaman minimal 10 Tahun dan harus memiliki Sertifikasi Keahlian SKA Ahli Utama Geodesi. 9.K3 Konstruksi 1 satu Orang, Minimal berijazah S1 Ilmu Kesehatan Masyarakat, dengan pengalaman minimal 10 Tahun dan harus memiliki SKA Ahli Utama K3 Konstruksi. 10.Quality Control 1 satu Orang, Minimal berijazah S1 Teknik Sipil, dengan pengalaman minimal 10 Tahun dan harus memiliki Sertifikasi Keahlian SKA Ahli Utama Sistem Manajemen Mutu. 11.Drafter 2 dua Orang, minimal berijazah D3 Teknik Sipil dengan pengalaman minimal 5 Tahun dan harus memiliki SKT Juru Gambar Draftman Sipil.

Pengalaman Pekerjaan

Memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi Penyedia Badan usaha yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

1. Tower Crane 1 Unit dengan Jangkauan sd 60m 2. Pile Injection 1 Unit dengan Kapasitas Output Minimal 240 ton 3. Truck Mixer 4 Unit dengan Kapasitas Output Minimal 5 m3 4. Dump Truck 4 Unit dengan Kapasitas Output Minimal 8 Ton 5. Excavator 2 Unit dengan Kapasitas Output Minimal 0,93 m3 6. Passenger Hoist 2 Unit dengan Kapasitas Output Minimal 2 ton 7. Air Compressor 1 Unit dengan Kapasitas Output Minimal 175 5 m3min 8. Concrete Pump 1 Unit dengan Kapasitas Output Minimal 75 m3jam 9. Bar Bender 2 Unit dengan Kapasitas Output Minimal 32 mm 10. Bar Cutter 2 Unit dengan Kapasitas Output Minimal 32 mm 11. Concrete Vibrator 4 Unit dengan Kapasitas Output Minimal 5.5 HP 12. Concrete Mixer 4 Unit dengan Kapasitas Output Minimal 350 liter 13. Generator Set 1 Unit dengan Kapasitas Output Minimal 250 KVA 14. Automatic Level 2 Unit 15. Total Station 2 Unit 16. Stamper 2 Unit dengan Kapasitas Output Minimal 80 kg 17. Vibrator Roller 1 Unit dengan Kapasitas Output Minimal 10 ton.

Mempunyai Sisa Kemampuan Paket SKP
Menyampaikan pernyataan pengakuan tertulis bahwa perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan danatau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana.
Memiliki kemampuan pada klasifikasisubklasifikasi pekerjaan yang sesuaisejenis
1. Data kualifikasi untuk peserta yang melakukan kemitraanKerja Sama Operasi ditandatangani oleh pejabat yang menurut perjanjian KemitraanKerja Sama Operasi berhak mewakili KemitraanKSO. 2.Bagi peserta yang mempunyai perjanjian Kerja Sama Operasi kemitraan wajib memuat persentase kemitraanKSO dan perusahaan yang mewakili kemitraanKSO tersebut.
Memiliki Kemampuan Dasar KD pada pekerjaan yang sejenis dan kompleksitas yang setara.
Menyampaikan daftar perolehan pekerjaan yang sedang dikerjakan
Peserta Lelang 25 peserta